3. Tujuan (6 Tahun)
3.1 . Tersedianya system pengembangan kreatifitas
yang berkelanjutan
3.2 . Tersedianya
kurikulum kreatifitas
3.3 . Tersedianya Renstra (Rencana Strategis)
3.4 . Tersedianya SOP (StandarOperasionalProsedur)
3.5 . Terlaksananya pembinaan tenaga pendidik dan
tenaga kependidikan secara berkelanjutan
3.6 . Terlaksananya rekrutmen tenaga pendidik dan
tenaga kependidikan yang sesuai standart
3.7 . Terwujudnya lingkungan sekolah yang islami dan kondusif untuk belajar
3.8 . Terlaksananya pembinaan aqidah dan akhlaqul
karimah bagi murid
3.9 . Tersedianya
sistim pembinaan menuju sikap kompetitif era globalisasi
3.10
. Terlaksananyakegiatan mengikuti olimpiade-olimpiade
3.11
. Tersedianya sistem pengembangan pembelajaran berbasis teknologi
3.12
. Terlaksananya pembelajaran dengan SCEIJOLL (Student
Creatif, Efektif, Inovatif and Joyfullearning)
3.13
. Terlaksananya Pembelajaran yang menerapkan ketrampilan dan
percobaan serta penelitian
3.14
. Terlaksananya sistem untuk mengembangkan life skill
3.15
. Terlaksananya model multiple
intelligence dalam pembelajaran
3.16
. Tersedianya sistem pembinaan siswa peduli lingkungan hidup
3.17
. Terlaksananya kurikulum Kelestarian Lingkungan hidup
3.18
. Melengkapi sarana dan prasarana
pembelajaran
3.19
. Memelihara prasarana pendidikan
3.20
. Menciptakan lingkungan 7K (keamanan,
ketertiban, kebersihan,
keindahan, kerindangan, kedisiplinan, kesehatan, dan kekeluargaan)
·
Merealisasikan upaya keamanan sekolah
·
Merealisasikan ketertiban di lingkungan sekolah
·
Merealisasikan kebersihan sekolah
·
Menjaga keindahan sekolah
·
Merealisasikan kerindangan pepohonan di
lingkungan sekolah
·
Menegakkan kedisiplinan bagi setiap warga sekolah
·
Merealisasikan
UKS
·
Memelihara kekeluargaan
3.21
. Mengembangkan metode-metode penilaian pembelajaran yang
autentik
·
Melaksanakan kegiatan penyusunan perangkat penilaian
sesuai metode-metode penilaian berbasis kelas
a.
Melaksanakan evaluasi di tingkat kelas dan
sekolah
·
Merealisasikan sistem penilaian berbasis kelas
·
Merealisasikan penilaian sekolah
Merealisasikan standar penilaian sesuai standar kopetensi
lulusan
0 Komentar